Disclosure

Blog ini dan blog-blog saya yang lainnya adalah blog personal yang saya tulis dan saya edit sendiri. Segala pertanyaan tentang blog ini bisa mengisi kolom comment di setiap blogpost atau mengirimkan email ke : ifa.avianty@gmail.com .

Blog ini menerima kompensasi dari pemasangan iklan (adsense dll), sponsorship, product review, affiliasi, kompetisi, giveaway, dan kompensasi lainnya. Blog ini mungkin terafiliasi dengan produk dan jasa yang direkomendasikan. Saya akan menerima komisi dari setiap pembelian yang terjadi.

Kompensasi yang diterima mempengaruhi konten, topik, dan postingan yang dibuat di blog ini. namun demikian, konten, review, dan postingan di blog ini tidak selalu berisi sponsorship posting.

Saya mendapatkan kompensasi untuk memberikan opini dari setiap produk, pelayanan, website, dan topik yang berbeda. Meskipun demikian, saya tetap mengedepankan opini yang jujur, seimbang, terpercaya, dan sesuai pengalaman dari topik tersebut. setiap opini dan sudut pandang adalah murni milik saya.

 

Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk atau jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.

Blog ini tidak memuat konten yang memicu perdebatan dan kontroversi. Terima kasih atas dukungannya terhadap blog ini.