5 Alasan Mengapa Belanja di IKEA itu seruuu Banget

Hai, mama, sudah bosan enggak lihat interior rumah yang gitu-gitu saja? Aduh, sama dong. Saya juga merasakan bosaaaan banget melihat perabot rumah tangga yang enggak ganti sejak …mmm berapa tahun yang lalu ya. Oh, sejak dua atau tiga tahun, atau mungkin juga lebih. Sudah waktunya nih, ganti sofa, meja makan, book shelf, apa lagi ya….

Kebetulan saya lagi terinspirasi sama gaya shabby chic gitu deh. Kayaknya sejuk banget rumah didandani dengan gaya shabby chic. Malah kalau bisa, sampai kamar tidur utama juga ganti gaya. Semuaaaa….satu rumah isinya gaya shabby chic semua.

Jadi, coba kita lihat dulu catalog IKEA Indonesia deh…. Aduduh…. Tuh benar kan mam, saya jadi kepingin pakai banget, sampai terbawa mimpi segala. Bayangkan deh, semua yang saya inginkan adaaa di IKEA Indonesia. Hmm…tinggal waktu belanjanya saja nih yang harus direncanakan sebaik mungkin. kalau bisa sih di weekend, saat suami ada. Jadi biar dia bisa sekalian sumbang ide,.. dan sumbang uang tentunya, untuk membiayai project home décor and interior ala shabby chic ini. Iya, penting banget tuh, Mam, belanja ditemani suami. Kan hitung hitung cari dukungan, dukungan financial dan dukungan urusan bawa bawa barang, Kan berat lho bawa barang sendiri. Hahaha, your highness banget sih istrinya nih, Yah.

Sesuatuuu sekaliii….

Credit foto by InsideRetail.asia dan IKEA Indonesia

 

Dan hari yang didambakan itu tibalah. Saya dengan bahagia memilih aneka macam benda yang sesuai dengan keinginan saya, dari yang guedeee sampai yang kecil printil printil. Saya termasuk yang kurang suka detail, padahal. Tapi entahlah, masuk ke IKEA Indonesia membuat saya nyaris tak bisa bernafas, saking senangnya. Rekomendasi saya sih, ada lima alasan mengapa belanja di IKEA Indonesia itu seruuuu banget, yaitu:

  1. Modelnya selalu up to date, dan sesuai dengan keinginan kita.
  2. Harganya juga bisa kita sesuaikan dengan bujet yang kita miliki. Kalau mama enggak mau beli yang mahal, yang harganya sedikit di bawahnya juga ada, asal tetap semangat ya ma mencarinya, karena banyaknya keinginan kadang membuat kita pusing sendiri.
  3. Letaknya yang tidak di pusat kemacetan kota membuat kita nyaman mengunjunginya meski di hari sabtu yang hectic saat awal bulan dimana orang musim gajian.
  4. Anak-anak juga betah banget di sana, suasananya yang homey membuat mereka juga asyik melihat dan belajar apa saja yang mereka temui di IKEA Indonesia.
  5. Pelayanannya yang ramah dan professional membuat kita, para kastamer, merasa nyaman. Jangan kayak saya pernah belanja di sebuah tempat sejenis ini, eh si mbak dan si masnya enggak tahu produk yang saya maksud, dan saya dicuekkin, mereka malah asyik ngobrol sesamanya. Waduuuh….

 

Jadi, menurut saya, belanja di IKEA Indonesia itu bukan hanya nyaman belanjanya, juga bikin nyaman mata karena produknya yang keren, classy, dan terpilih namun tetap dapat disesuaikan dengan kantong kita.  Yuk, Mama, kita ke IKEA…

#TUMIKEABlogCompetition

 

About ifaavianty1

A wife, mom of 3 sons, writer and author of about 70 books. Loves books, music, movies, cook, art n craft, history, rain, mall, coffee, tea, and pasta. Oh, and every genius :))
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

