Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

Siapa di sini yang enggak suka yoghurt? Wah, kalau saya sih wajib banget menyetok yoghurt di kulkas. Merk favorit saya ya Heavenly Blush. Kenapa, padahal begitu banyaaak merk yoghurt terkenal di Indonesia? Heavenly Blush memang bukan satu-satunya merk yoghurt di Indonesia. Saya melihatnya lebih dari nilai manfaat yoghurt bagi kesehatan kita. Sebuah merk yoghurt yang paling bagus harus memenuhi paling tidak, dua criteria yaitu: yoghurt itu harus merupakan yoghurt yang aman bagi ibu hamil, dan yoghurt itu juga merupakan yoghurt yang baik untuk diet. Soal rasa, ya jelas harus enak, dan kalau bisa sih yoghurt aneka rasa gitu…biar enggak monoton. Nah, syarat-syarat itu dipenuhi oleh Yoghurt Heavenly Blush. That’s why I heart Heavenly Blush.

Apa dan Bagaimana Khasiat Yoghurt?

Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dan bakteri Asam Laktat. Karenanya ypghurt mengandung semua kebaikan dan manfaat dari susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi, yang ditambah dengan semua kebaikan dari bakteri baik yang merupakan hasil dari proses fermentasi tersebut. Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibanding susu. Jadi yoghurt tetap boleh banget dikonsumsi oleh para penderita lactose intolerance sebagai penambah asupan kalsium. Ini juga salah satu manfaat yoghurt untuk ibu hamil.

Bagi penderita maag juga enggak masalah lho mengonsumsi ypghurt. Bakteri baik yang terkandung di dalam ypoghurt justru merupakan terapi bagi penderita maag. Mitos saja tuh yang bilang penderita maag enggak boleh minum yoghurt karena asam. Saya sendiri penderita maag, dan sejak rajin mengonsumsi Heavenly Blush, yoghurt yang bagus untuk penderita maag, sakit saya enggak kumat lagi lho. Suweeerr. Heavenly Blush adalah yoghurt yang mengandung probiotik, yang justru menetralisir gejala sakit maag.

Yoghurt juga mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat dan cepat mengeringkan luka, termasuk luka jerawat. Selain itu kandungan asam Betahidroksinya membuat kulit lebih cerah, lembut dan kenyal.

Eh ada lagi lho manfaat yoghurt. Yoghurt yang bagus untuk diet dibuat dari kandungan susu rendah lemak dan rendah gula. Hal ini tentu saja sangat mendukung gaya hidup wanita aktif masa kini yang menginginkan penampilan cantik, kulit sehat, dan tubuh yang ideal. Heavenly Blush jelas memenuhi criteria ini.

Heavenly Blush, my favourite

Heavenly Blush baru-baru ini menciptakan sebuah inovasi, yaitu Heavenly Blush Drink to Go, yang memungkinkan kita untuk mengonsumsi yoghurt kapan saja dan dimana saja. Tidak harus disimpan di kulkas, karena diproduksi secara aseptis sehingga lebih tahan lama walau tanpa pengawet. Jadi kita bisa mendapatkan manfaat susu dan bakteri baik dimanapun dan kapanpun juga.

Heavenly Blush Drink to Go hadir dalam kemasan tetrapack 200 mili, dengan varian yoghurt strawberry, peach, dan blackcurrant. Harganya juga tidak mahal, hanya sekitar 8.300 rupiah dan tersedia di semua minimarket dan supermarket.

Betul kan, kata saya, Heavenly Blush adalah yoghurt terbaik di Indonesia, karena mengandung banyak manfaat dan keunggulan, yaitu :

  1. Rasa asam yang pas karena dihasilkan dari bakteri generasi terbaru.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja, karena diproses secara UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa pengawet dan tidak mudah rusak meski tidak disimpan di dalam kulkas.
  3. Hi-Calcium untuk mendukung gaya hidup aktif.
  4. Low fat hanya 100 kalori sehingga cocok buat yang lagi diet.
  5. Less sugar.
  6. Kandungan probiotik (inulin dan GOS) membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Buat anak-anak yang punya gangguan pencernaan seperti anak saya, Akna dan Bebeb, juga aman kok. Tuh, stock Heavenly Blush di kulkas saya sudah habiiis lagi. Harus beli segera nih. Untunglah sekarang, di minimarket dekat rumah ada yoghurt kesayangan saya ini, dulu mah kudu ke Pejaten Village dulu deh…  Ada yang mau nitip?

Galeri Foto dari sini

YDTG ST Side

YDTG PE Side

YDTG BC Side

10706639_477539015722231_2016475097_n

10732039_548341218633562_1947327946_n

10838801_577475799062646_306885527_n

10899448_683454225100796_1186082860_n

11084967_542892322517076_1837362857_n

10729172_318481481671210_214117984_n

10958244_1567181256861463_1289246795_n

SIDE BANNER

Advertisements

About ifaavianty1

A wife, mom of 3 sons, writer and author of about 70 books. Loves books, music, movies, cook, art n craft, history, rain, mall, coffee, tea, and pasta. Oh, and every genius :))
This entry was posted in food, lifestyle, Lomba blog and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

  1. segerrr yah, yoghurt satu ini 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s