Ada Pulsa OK di Balik Bisnis OK

Siapa sih yang enggak butuh pulsa gini hari? Tukang sayur langganan saya, bang Malih dan bang Sanip, saja menjalankan bisnisnya pakai pulsa. Iya, mereka biasa sms para pelanggannya untuk bertanya tentang apa saja yang dibutuhkan, juga untuk mengingatkan jumlah kredit hutangan sayur ibu-ibu yang sudah jatuh tempo. Tukang sampah, bang Udin, juga butuh pulsa untuk mengingatkan jadwal bayar iuran sampah bulanan bagi para customernya.

Nah, kalau zaman dulu bisnis yang seperti itu memang enggak butuh pulsa. Lain cerita kalau zaman sekarang. Apalagi bisnis yang dari dulu juga sangat tergantung dengan keberadaan komunikasi baik via telpon genggam atau via internet di PC/desktop. Menulis, salah satunya.

Saya, sebagai penulis, terus terang jengkel banget jika satu atau kedua hal ini terjadi pada saya; enggak punya pulsa, atau listrik mati sementara gadget belum di-charge. Alamat mati gaya ajaaa. Boleh dibilang, kebutuhan pulsa bagi seorang penulis seperti saya memang sangat penting. Mau bisnis menulis OK? Ya wajib ditunjang oleh keberadaan pulsa yang OK juga.

Sayangnya, tukang pulsa terdekat dari rumah saya, berjarak kira-kira 5 menit naik angkot dengan perkiraan waktu tunggu angkotnya muncul antara 15 menit sampai tak terhingga. Lokasi ATM terdekat? Ya sama juga. Kan letakanya tukang pulsa seberangan sama ATM. Yang sering jadi masalah juga adalah giliran sudah sampai di tukang pulsa, eh pulsa yang dicari tidak ada. Masih mending ada voucher fisik yang digosok oleh uang logam. Kadang voucher fisik juga kosong.

Pernah juga, saya isi pulsa elektrik di salah satu minimarket. Itu seharian saya tunggu, pulsa nya tidak kunjung mendarat di hape saya. Besoknya saya Tanya lagi, kata mbaknya sudah masuk. Lah piye iki? Masalah harga juga kadang jadi masalah. Kalau bedanya tidak terlalu jauh sih enggak apa-apa. Kadang beda harga bisa dua ribu rupiah. Dan terus terang memang agak sulit mendapatkan pulsa murah di daerah sekitar rumah saya. Ada satu konter, tapi baru buka jam Sembilan.

Setelah saya tahu dan berkenalan dengan Pojok Pulsa, penyedia Pulsa Elektrik Jakarta, masalah saya bisa teratasi. Benar-benar mudah dan cepat. Transaksi bisa dilakukan dengan banyak sarana, selain sms tentu saja, bisa dengan WA, IM, dan Facebook. Bisa pakai internet banking juga. Praktisss banget. Selain itu harganya juga relative murah, jadi bisa dikatakan Pojok Pulsa adalah penyedia Pulsa Murah Jakarta yang terbaik.

Selain itu, ada keistimewaan lain dari Pojok Pulsa. Kita bisa ikutan bisnisnya lho. Modal keciiil, soalnya tidak ada batas minimum transaksi, fleksibel, bisa dikerjakan dari rumah saja (cocok banget dengan kondisi emak rempong modal kecil kayak kita…eh kayak saya), dan untungnya menjanjikan banget lho. Gampang banget juga prosedurnya. Ini bisa kita simak di video di bawah ini :

Wah betul kan? Ada pulsa OK di balik bisnis OK, bahkan pulsanya bisa jadi bisnis yang OK pula. Hanya di Pojok Pulsa…

Yang belum kenalan sama Pojok Pulsa, simak yang ini ya

pulsa-murah-pengisian-pulsa-elektrik-murah-pojok-pulsa

Eh… bentar…bentar, tadi ada nomor WA untuk transaksi pulsa kan ya? Ini dia nih….

  • Whatsapp Center: 085692072413
  • Whatsapp Center: 085716150003
  • Whatsapp Center: 08979811462

Eh… pulsa hape kayaknya butuh diisi nih. Saya mau nge-WA Pojok Pulsa dulu yaaa…

lomba-blog-pojokpulsa-banner

About ifaavianty1

A wife, mom of 3 sons, writer and author of about 70 books. Loves books, music, movies, cook, art n craft, history, rain, mall, coffee, tea, and pasta. Oh, and every genius :))
This entry was posted in gadget, lifestyle, Lomba blog and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Ada Pulsa OK di Balik Bisnis OK

  1. AdaPulsa.com says:

    Lagi gak ada pulsa? Isi pulsa sekarang bisa hanya dari genggaman kamu. Klik adapulsa.com. Otomatis tanpa perlu mendaftar. Online 24 jam…

Leave a Reply

