Me vs Athaya: The geek ladies in their world

image

Sudah baca novel “Geek in High Heels” karya teman saya, Octa NH belum? Tokoh utamanya kan namanya Athaya, cewek geek yang ternyata tergila-gila sama high heels dan sempat-sempatnya punya koleksi. Terus diantara kesibukannya, dia bisa lho punya waktu untuk mencocokkan all her fashion items dengan high heels yang dia pakai.

Hmmm… sedikit banyaknya, saya juga punya kesamaan sama si Athaya. Jelas, saya juga geeky lady. Suka dengan gadget dan kadang sampai terbawa mimpi pingin punya satu gadget tertentu. Tapi so far sih enggak sampai maksa beli. Apalagi koleksi. Hihi, sadar dirilah sayaaa.

Kedua, jika Athaya tergila-gila pada high heels, saya tergila-gila pada buku, CD musik, dan DVD film. Rumah saya penuuuuh dengan ketiga items tersebut. Dan anehnya, saya sampai hafal letak-letak benda-benda itu. Tergeser sedikit saja, saya tahu lho. Kadang kepikir, kalau suami pindah tugas nih, itu gimana bawanya koleksi segambreng gitu? Bisa enggak sama rumahnya kita angkut semua? *ditabok massa*

Ketiga, saya sebetulnya suka juga sama fashion stuffs…. tapi style signature saya sebetulnya classy and casual. Ya, Kate Middleton style dalam versi busana muslimah gitu kira-kira. *oh tidaaak, ini pasti mengundang sentimen negatif semua pembaca blog ini. Maafkan saya. Abaikan saja alinea ini kalau begitu*. Tapiiii, saya baru sampai pada tahap menggambar saja. Belum memakainya dalam kesempatan sehari-hari. Jadi mari nantikan desain-desain busana muslimah classy n casual ala the Geeky Lady, saya sendiri.

Itu dia persamaan dan perbedaan saya dan Athaya. Thanks to Octa NH yang sudah berhasil menghidupkan tokoh Athaya dalam novelnya. Sekalian juga menginspirasi saya untuk jadi desainer fashion. *ditimpuk confetti sama Octa*

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti writing contest “Me versus The Geek Athaya”

image

Advertisements

About ifaavianty1

A wife, mom of 3 sons, writer and author of about 70 books. Loves books, music, movies, cook, art n craft, history, rain, mall, coffee, tea, and pasta. Oh, and every genius :))
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Me vs Athaya: The geek ladies in their world

  1. aritharifa says:

    Blm baca ni buku…berburu besok…

  2. aritharifa says:

    Berburu bukunya besoook…
    He he

  3. octanh says:

    Itu bukunyaaa…. Kalo saya maen ke rumahnya Mbak Ifa, saya bisa minjem dong ya? 😀

    Anuuu … saya juga beli baju. *curhat* Tapi bukan yang gaya-gaya Korea atau Dian Pelangi yang sekarang lagi trend itu. Saya suka yang rada nyeleneh gapapa, asal elegan. Kapan hari, saya beli gamis yang modelnya kalo dilihat dari depan kayak pake blazer, padahal mah kagak. 😀 Dan saya sukaaa … banget. Soalnya cucoks bok kalo dibawa ke arisan. Masalahnya, karena saya tinggal di deket pantai yang anginnya kenceng, saya kudu milih bahan kalo bisa jangan yang ringan-melayang. Ketiup-tiup mulu soalnya. Jadi agak susah mau belanja. Pilihan baju muslimah yang elegan, bahannya gak melayang dan bukan dari kaos atau jersey, plus harga sesuai kantong itu susaaah…. *lalu termenung dalam keresahan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s