Cheria Travel Penyedia Jasa Tour Travel Muslim Paling OK

image

Perkembangan teknologi sekarang ini cenderung membuat hidup jadi lebih mudah. Mau apa saja tinggal klik di internet. Mau pergi berwisata hingga mau pergi haji dan umroh saja bisa langung klik. Maka bermunculanlah aneka travel biro alias biro perjalanan wisata online dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

Yang masih kurang adalah biro perjalanan wisata yang menyediakan paket tour wisata halal. Padahal yang seperti ini sangat dibutuhkan oleh kaum muslim. Tentu sangat membahagiakan bisa berwisata tanpa harus ketinggalan dalam melaksanakan ibadah, dapat menikmati makanan dan minuman halal, serta diarahkan menuju obyek wisata yang tidak menyimpang dari ajaran agama (misalnya bukan tempat yang menjual atraksi bernuansa maksiat).

Cheria Travel adalah salah satu diantara yang sedikit itu. PT. Cheria didirikan oleh bapak Cheriatna dan ibu Farida Ningsih yang sudah cukup berpengalaman dalam dunia bisnis online. Mereka juga pernah menjadi marketing pada sebuah biro perjalanan haji dan umroh di Jakarta Selatan, yang pernah sukses memberangkatkan jemaah umroh dengan bimbingan alm. Ustadz Jeffry Al Buchori. Cheria Wisata Tour Travel didirikan pada tahun 2011 ketika keduanya menyadari besarnya kebutuhan masyarakat terhadap Tour Travel Wisata Muslim. Berawal dari 10 karyawan, kini Cheria Travel yang bergerak di bidang Travel Umroh dan Haji Plus kini sudah memiliki 30 karyawan. Cheria juga sudah punya anak perusahaan bernama Jazira Wisata. Kantor cabang Cheria Wisata juga sudah bisa ditemui di Bandung, Bogor, Pekanbaru, dan Menado. Semuanya di bawah bendera Cheriagroups. Eh iya, mereka juga masih menerima kerjasama bisnis membuka cabang di kota-kota lainnya lho. Tertarik?

Cheria Wisata Tour Travel juga sudah mempunyai izin yang lengkap lho, seperti izin Biro Perjalanan Wisata (BPW)/SIUP 2365/2012 dan Depag RI izin Umroh no D/816-2012, izin Ibadah Haji Khusus no D/355. Jadi enggak usah khawatir menggunakan Cheria ya sebagai travel umroh dan haji plus.

Nah, ada beberapa paket asyik selain Umroh reguler dan Haji plus yang bisa teman-teman pilih nih dari Cheria:

Paket Umroh Plus:
Habis ibadah umrohnya selesai, kita diberi kesempatan jalan-jalan ke tempat lain di berbagai belahan dunia. Ada beberapa pilihan, misalnya Eropa, Istanbul, Cairo, Masjid Al Aqsho, Dubai! dan Maroko-Spanyol. Lama perjalanan 12 hari, terdiri dari 9 hari Umroh dan 3 hari wisata muslim.

image

image

image

Paket Tour Wisata Muslim:
Dalam hal yang satu ini, Cheria merupakan perintis wisata muslim halal. Dalam paket ini disediakan FIT atu Free Independent Travelers yang memungkinkan dua peserta saja sudah bisa berangkat dengan waktu yang bebas ditentukan sendiri. Ada juga paket Grup dan Private. Yang dimaksud dengan Private adalah paket yang memberikan fasilitas yang berbeda dan tidak digabung dengan peserta lainnya.

image

image

Paket Tour Wisata Muslim dibagi atas 2 jenis yaitu domestik dan internasional. Macam-macam lho destinasinya. Bisa
Langsung dikunjungi saja websitenya di http://www.cheria-travel.com . Eh ada juga kesempatan buat jadi tim marketing online nya di fb groups cheriagroup.

Mariiii langsung meluncurrr…..

Advertisements

About ifaavianty1

A wife, mom of 3 sons, writer and author of about 70 books. Loves books, music, movies, cook, art n craft, history, rain, mall, coffee, tea, and pasta. Oh, and every genius :))
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s